Thursday, 6 August 2015

Ψ(´▽`)Ψ: new comics (★^O^★)

Ψ(´▽`)Ψ: new comics (★^O^★): tru story i once saw a spider in my bathroom i called him Dave he's a medium sized house spider and then after 2 weeks i've be...

Saturday, 18 January 2014

"BREAKING" rutinitas

Konon katanya, agar 'rasa' kreatif kita tetep ada, maka kita harus berani "break routine", yang kalo diterjemahin artinya memecahkan rutinitas. Rutinitas apaan? Ya rutinitas kegiatan sehari-hari. Misalnya, rutinitas berangkat sekolah yang rute berangkat dan pulangnya selalu sama. Atau, rutinitas kalo pagi harus masak jam segini. Masih banyak lagi dah rutinitasnya. Nah, masalahnya, kadang rutinitas ini bikin kita suka jenuh, bosan, ujung-ujungnya galau. Kalo udah galau nggak jelas, udah deh itu ide mo dipikir sampe otak semaput juga susah keluar ide kreatipnye.

Terus, bijimana? Naah, bisa jadi salah satu caranya adalah buang rutinitas. Misalnya kalo biasanya brangkat sekolah atau kerja lewat depan rumah pak rt, diganti rutenya lewat jalan kampung sebelah. Bisa jadi ntar nemu rute baru lho. Kalo nemu jalan buntu, yaaa itung2 apes,..ehehe. Atau, misalnya tiap pagi rutinitasnya sarapan nasi, coba sekali-sekali sarapan pake singkong rebus, ato roti bakar biar kayak wong londo. Apalagi ya? Ya masih banyak caranya. 

So, coba deh sekali-sekali rutinitasnya dibuat berbeda. Semoga rasa jenuh bin galaunya bisa hilang.

Sunday, 12 January 2014

Ngegambar yuuk(bag.3)


Hallo!! Apa kabar?? Bagaimana latihan senam goyang tangan alias senam gambarnya? Sudah luwes tangannya? Belum?? 
Waaah... Kalau begitu ayo kita senam gambar lagi!! Kali ini saya akan menampilkan beberapa hasil goresan senam gambar. Ada senam gambar garis lurus horizontal dan vertikal, serta garis lurus zigzag vertikal horizontal. Coba teman-teman praktikkan ini yaa?? Jangan lupa, baca doa dulu, ehehehe. 
Tips : biar berasa suasana senamnya, coba teman-teman putar lagu yang fun dengan tempo yang agak cepat. Saya pakai lagu pororo dance. Ada yang tau pororo dance? Itu lho.. Soundtrack animasi pororo si pinguin biru yang unyu-unyu. Coba deh, asyik lhoo...